Sabtu, 12 Desember 2009

PENGALAMAN UNIK

Ini adalah pengalamanku kejadianya sekitar(empat)tahun lalu.Kala itu istriku sedang hamil(tujuh)bulan.Pas habis acara tujuh bulanan istriku minta tinggal di kampung sementara aku dijakarta.Setelah be2rapa hari tinggal sendirian rasa kesepian selalu menggelayuti.Untuk menghilangkan rasa sepi itu biasanya aku memainkan Game di handpone.Suatu hari ketika pulang berjualan aku membuka hpku pas aku buka ada 1panggilan tak terjawab.Trus aku tlpon balik..Wow ternyata seorang cewee!! Aku tanya kamu siapa??? Eh..Dia malah balik nanya siapa aku...Singkat ajah dia adalah seorang siswi sekolah menengah didaerah kendal jawa tengah.Aku tanya dia..kamu dapet nomer hpku dari siapa? Jawabanya:nggak tahu...Orang maksudku nelpon temenku kok malah nyasar kekamu.Aku jadi bingung...Karena kalau dipikir2 sangat tidak mungkin dia orang kendal sementara aku dari cilacap.Setelah kejadian itu kita jadi sering tlponan kadang aku nelpon dia kalau nggak dia tlpon aku..Malah lama kelamaan kaya orang pacaran ..Kapan kita bisa ketemuan..Kata dia..Rasanya sangat nggak mungkin deh..Pas lagi asyik obral obrol tetangga sebelah toko tempat aku jualan ndengerin...Dia nyamperin aku lalu dia rebut hpku dan dia bilang sama cewe itu Hay kamu siapa? Jangan ganggu2 laki gue lu yah gue istrinya nih .Setelah kejadian ini praktis kami nggak pernah tlponan lagi..

1 komentar:

AJAY mengatakan...

HAHAHAHA GUA INGET TUH