Jumat, 18 April 2008

HATI HATI BUAT BLOGER,S PEMULA

Ini adalah sebuah himbauan buat para bloger pemula.Awas!! jangan gara gara terlalu asyik ngeblog lupa akan keada,an atau akibatnya. Karena seperti yang saya tahu.Orang yang baru sekali ngeblog biasanya sangat senang sampai2 melupakan kalau di sekitarnya ada virus yang sedang mengintai dirinya. Hal seperti inilah yang pernah di alami temanku.Saking asyiknya ngeblog sampai dia melupakan kondisi tubuh dia lupa makan,lupa mandi bahkan tidur ajah sampai dikurangi.Dia curahkan sebagian waktunya untuk kotak katik TEMPLAT,pasang ini itu supaya blognya terlihat cantik dia paksakan fisiknya.Siang kerja sambil buka leptop pulang kerumah nggak makan nggak mandi langsung buka itu leptop si unyil bahkan pagi2buta dia sudah sarapantuh leptop.sampai pada akhirnya dia mengeluh sakit badan pegal2,perut mual untungnya nggak menjalar keyang laen.Tapi itu adalah sebuah peringatan buat para bloger untuk tidak mengkesampingkan kesehatan bagaimanapun kesehatan lebih penting betul begitu broo..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Lemes kang kurang servics wis sewulan lewih ora di servis keh.? Tukang servisne nyong nang kampung, rika enak servise perek unggal dina.!

Kristina Dian Safitry mengatakan...

terima ksih atas peringatannya. and thanks atas kunjungannya.

Asti mengatakan...

:)
bener banget peringatannya!
hehehe
thanks

cewekndeso mengatakan...

lha pede kurang kelon be heheeee

guyon kang...! iya kayak aku berarti yach jarang turu ngger bengi dadi wake pegel kabeh. siki kie wis jam 4 kurang seprapat esuk jyan nyong rung turu blas koh