Rabu, 02 Juli 2008

PELAJARAN DIBALIK KEJADIAN

Beberapa hari belakangan ini aku sering megalami kejadian yang tidak menyenangkan dan sangat aneh.
3 kali kasus
dalam waktu
6,HARI
yang semua itu akibat dari kesalahan sendiri.Kejadian pertama terjadi pada hari
jum,at.
27 juny 08 sore.Saat itu aku dan temanku hendak berangkat jualan kaset VCD di pasar malam MANGGA DUA JAKARTA.seperti hari-hari sebelumnya barang kuangkut pakai lori dari sebuah gudang penitipan tapi karena lori kepenuhan barang sebagian ada yang aku pindahkan ke lori teman udah gitu aku berangkat jualan pas sampai lokasi dagang teman aku bilang kalau DVDnya ketinggalan digudang akupun lari balik lagi kegudang hendak mengambilnya.sampai digudang aku cari cari sudah tidak ada.aku tanyakan sama penjaga gudang dia bilang nggak tahu.ILANG DEH kata aku.Selang berapa hari ada kejadian lagi orang belanja,anya hilang ditempatku otomatis aku gantiin karena orang itu tadinya nitip padaku lewat 1 jam ada orang datang ngembalikan barang yg hilang tadi.Satu HARI setelah kejadian ini kembali terjadi kehilangan pada pembeliku sebuah tas jinjing+isinya raib.Orang tersebut marah-marah padaku.Aku bilang ntar ibu sabar dulu barangkali ntar dipulangin.tak lama barang tersebut di pulangkan.begitu juga dengan DVD punyaku setelah 6HARI hilang ada yang mulangin.Pada semua kejadian tersebut aku sempat marah-marah dan menaruh curiga pada orang-orang tertentu Tapi semua dugaanku meleset karena bukan orang-orang yang aku curigai yang membawa barang-barang tadi.Dan dibalik semua kejadian tadi aku dapat memetik beberapa pelajaran.bahwa kita tidak boleh mencurigai seseorang dalam hal apapun dan aku juga harus lebih berhati-hati di saat berjualan.Aneeehkaan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hati hati mas? Entar barang ne dewek di ambil orang engga ke tauan ..

Gambarpacul mengatakan...

untung padha mbalik maning ya kang...!

jyan kelangan koh isih untung yah..