Selasa, 09 September 2008

KANGEN KELUARGA.

Pagi ini seperti biasa aku jalani aktifitasku di pasar.Mulai dari jam 04 dini hari sampai sore hari.Kali ini sambil berjualan aku coba corat coret yang nggak jelas di halaman blogs.Sambil sesekali melayani pembeli aku terus memainkan ibu jariku.aku lagi menghitung masa perantauanku tahun ini.Nggak terasa sudah mau setahun dijakarta rasanya udah pengin...banget pulang udah mau setahun nih nggak ketemu ama orang tua dan keluarga maklum walaupun cuma merantau kejakarta tapi rasanya kaya di mancanegara.Nggak ada keluarga disini tinggal cuma sama istri dan anak2 paling sebulan sekali ketemu ama tetangga dalam rangka acara arisan khusus orang(KARANG SARI)sebuah dusun di desa SARWADADI kampungku sana.Mungkin sekitar 2mingguan lagi aku bersama istri dan anak pulang kampung naik KERETA API ekonomi yang harga tiketnya Rp.25ribu.Biasa siih..kalau lebaran tahun 2 lalu pulang kampung menggunakan sepeda motor tapi sekarang nggak ach ada sedikit trauma padaku dan anak istriku.soalnya waktu mudik lebaran kemarin kami mengalami kecelakaan MOTOR.Jadi mudik lebaran kali ini pakai KA.Ajah nggak apa apa sempit yang penting asyik...Sahabat bloggers ada yang mau mudik bareng kamii...Aku tunggu yach di station BEOS KOTA.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nyong melu lah.. Numpak spur tuttut.. Koe mudik ne ra nggo motor siki.. Ya wis koh nyong oleh 2x kelanting ya.