Selasa, 25 November 2008

BINGUNG

Sebelum saya nulis postingan ini aku mohon maaf kepada para sahabat bloger yang sempet baca postingan ini wabil khusus pada Allah swt karena postingku inï sedikit ngômongin orang semoga diampuni semua dosa dosa saya.Inilah kenyataan hidup yang saya alami.Selama beberapa bulan ini keluarga kami mengalami hal yang sangat tidak mengenakan.Hidup diperantauan selama bertahun tahun rasanya baru kali ini saya merasakan gelisah sepanjang hari.Begini eritanya sayakan selama merantau dijakarta tempat tinggalnya hanya indkos per kamar dan pada suatu ketika saya ditawari teman satu kost bagai mana kalau kita sewa satu rumah untuk Dua keluarga karena saya pikir lebih enak juga biayanya kejangkau sayapun bersedia.Alhasil kamipun sepakat untuk sewa satu Rumah kami mendapat Rumah di pedalaman karang anyar jakarta pusat.Bulan pertama kami masuk menghuni Rumah itu hati kami sangat senang bulan kedua juga masih damai tapi setelah bulan ketiga masalah mulai muncul saya bersama istriku mulai nggak enak tinggal disitu karena apa? Istri dari temanku itu ternyata nggak seperti kami kira keluarga sebelah sangat membenci kami sekeleurga.mereka seperti sengaja mencari cari kesalahan keluarga kami.Istriku sering dilecehkan anak anaku sering dimarahi padahal kami tinggal disitu nggak macam lama kelamaan kami sepertinya udah nggak tahan dengan perlakuan mereka emosiku sempat muncul disitu bingung harus berbuat apa sempat kepikiran untuk pindah dari situ tapi aku pikir2 sayang dengan uang yang udah dibayarkan .Saya terus berusaha mencari jalan keluar lama aku terjebak dalam masalah ini sampai berapa bulan akhirnya disuatu hari aku dapatkan solusinya saya bilang pada istri kita ini hidup diperantauan kita jangan terlalu lemah sekali kali kita harus berani kami putuskan tetap tinggal di Rumah itu dengan cara anggap saja kami nggak mengenal mereka istilahnya eloo-eloo Gue-Gue gitu ajah.Ini jakarta men jangan terlalu cemen.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Cemen ge ah.. yah keputusan ada di tangan kalian ber dua , moga kalian bisa mengatasi nya ..

Kaka mengatakan...

nyapa dulu !

cewekndeso mengatakan...

WEeeh ada apa kang.... duuh nlangsane kang urip nnag perantauan malah musuhan dlm satu rumah. aku be pernah ngalami je tp anu maslah karo sesama pekerja gituh.

Kang kapan bali njawa?

Anonim mengatakan...

Jangan memperlihatkan kelemahan !

Orang lemah selalu ditindas, tentunya kita harus kuat, tapi dalam artian positif.

Artinya gak perlu dilawan dengan kekerasan ntar dia bakalan malu dan menyadari kesalahanya.

Yang tegar kang !

Anonim mengatakan...

Jangan nyerah mas...

Anonim mengatakan...

Yeh nuhun kang nyiar-nyiar piatoheun

ke ku abdi urang link balik

Anonim mengatakan...

Met tahun baru