Minggu, 15 Februari 2009

APAKAH HARUS INI.??

Ini lagi ini lagiii..Mungkin nggak ada tema lain kaliyach.?Jadi postingannya itu itu terus.Maaf nich bagi yang suka baca postingku karena aku nggak pernah ngeluarin posting yang bagus.Yang dimaksud bagus itu adalah posting yang positif,membimbing,ada manfa'at di dalamnya,dan yang pasti mudah di cerna oleh si pembaca.Sebenernya pengennn..Bangettt aku buat posting seperti itu.Tapi rasanya susah banget.Kalau aku amati dari beberapa posting milik para blogger banyak sekali yang mengandung manfa'at didalamnya.Seperti postingan mempercantik blogs'tentang pelajaran sekolah'ada juga posting resep masakan'hingga posting menjalani kehidupan didunia dan tak sedikit posting soal AGAMA.Nah itu semua adalah posting yang sangat bagus.Aku juga pengin seperti itu tapi kenapa yach pengetahuanku tentang semua itu sangat sedikit.Aku hanya bisa posting tentang pribadiku.Itulah sebabnya kenapa aku jarang terbitkan ENTRI.Padahal akutuhya..Seharipun Nggak pernah terlewat mbuka blogs.Tapi ya biarinlah lumayan buat ngeramaiin DUNIA BLOGGERS sambil cari-cari kenalan dan menambah wawasan.

5 komentar:

awie mengatakan...

wkwkwkwk nich ci akang kan mending kita tulis yang dari hati dari pada jadi tukang jiplak yakan wkwkwkkwk

Anonim mengatakan...

Hayah gampang mas, kalau mau posting Ini judul judul nya pasti membimbing bagus di jamin oke: emas diatas monas.. Trus karang anyar, pasar baru, mangga dua. Kebon sayur. Kebon jeruk. Loka sari. Banyak tinggal pilih ajah tuh judul postingan di atas hahahihi celup celup di posting juga bagus mass. ang ing eng ekok.

Faça a Diferença !!! mengatakan...

nice blog congratulations on

M.ali mengatakan...

Sama kalau begitu mas aq juga begitu oke mas!

Dwi Tulus Panewun mengatakan...

mampir bunk..

apa yang saya baca berarti itu yang saya tangkap
memnag membuat sebuah blog itu memang tak segampang kita menelan air

apa yang sekarang bisa kitra tampilkan adalah sebuah expresi kita

bunk...
senang rasanya bisa mampir ksini
dan apa yang anda katakan di entri awal cukup menarik simpati hati orang seperti saya , karena kita sama2 orang pemula dalam mengelola bloger

Apa yang saat ini bisa kita sajikan, maka sajikanlah dengan harapan apa yang kita sajikan semakin kedepan akan semakin berkembang.

Kita memenag sedang tahap belajar , semoga saja apa yang kita sajikan dalam blog kita akan menjadi wacana yang menarik terutama untuk kita sendiri.

lam knal yah...
jangan lupa mampir ke rumah blog saya.